kata-kata promosi online shop

10 Kata-Kata Promosi Online Shop yang Powerfull

Posted on Posted in Marketing Online

Salah satu teknik marketing sekarang adalah apa saja kata-kata promosi online shop yang menarik dan memikat para customer.

Semua pebisnis online, terutama mereka yang bergerak di bidang online shop (toko online), pastinya sudah mengetahui bahwa rangkaian kata-kata memiliki KEKUATAN besar. Tentu saja kekuatan untuk membantu meningkatkan omzet penjualan.

Membuat kata-kata seperti ini biasanya juga disebut dengan copywriting.

Tapi tahukah Anda kata-kata promosi online shop seperti apa yang sangat berpengaruh untuk mendorong customer bertindak atau membeli produk Anda?

Simpan daftar kata-kata promosi di bawah ini untuk membantu meningkatkan penjualan produk di online shop Anda.

1. Sale

Ini adalah salah satu kata-kata promosi online shop yang sudah cukup lama digunakan dalam teknik marketing. Ketika promosi Anda diselipi dengan kata seperti BIG SALE, SALE NOW, ini lebih berarti bahwa menandakan bahwa ada sesuatu yang dijual dan sangat besar kemungkinan akan ada potongan harga.

Kata ini SANGAT BISA untuk ditiru guna meningkatkan potensi sales di online shop Anda. Kata Sale ini sendiri seperti memiliki arti memotivasi pelanggan untuk membeli sebuah produk. Siapa sih yang tidak suka dengan penawaran menarik?

2. Kata-Kata Promosi Online Shop Paling AMPUH, Diskon

Nah, ini adalah salah satu teknik marketing yang sudah banyak dilakukan oleh pemilik online shop. Yaitu dengan memberikan Diskon setiap kali upload produk. Diskon ini sendiri bervariatif, bisa 20-70%. Cara ini sangat cepat untuk merangsang calon pelanggan membeli produk Anda tersebut. Apalagi ada diskon spesial dengan beberapa syarat tertentu, ini akan semakin membuat calon pembeli penasaran. Silakan cek contoh kata-kata promosi online shop di bawah ini.

kata-kata promosi online shop

3. Belanja Sekarang or NOW

Kata yang sederhana ini sebenarnya adalah untuk mendorong orang agar bertindak atas apa yang ditawarkan. Hal ini bisa menciptakan rasa seperti urgensi dan rasanya sangat tidak enak jika tidak dilakukan sekarang.

Kalimat yang dipakai biasanya antara lain BELANJA SEKARANG, SUBSCRIBE NOW, dan masih banyak lagi kata-kata promosi online shop yang dapat dengan mudah Anda temukan.

4. BARU!!

Kata-kata ini seolah dapat menghipnotis calon pelanggan, bahkan pelanggan setia Anda bisa klepek-klepek setiap online shop Anda selalu menambahkan kata BARU dalam produk Anda.

Karena pada dasarnya, pelanggan setia Anda sangat tertarik dengan produk maupun penawaran terbaru dari Anda. Dan ini (menambahkan kata BARU) sangat tepat untuk Anda lakukan jika memang tersedia penawaran maupun produk baru. Akan lebih efektif jika kata ini digunakan pada saat mengirimkan email kepada pelanggan atau subscriber Anda.

5. Best Seller

Membuat serta menambahkan daftar produk terlaris adalah salah satu cara efektif untuk meningkatkan omzet penjualan produk Anda. Menciptakan dan menampilkan produk Best Seller akan menjadi pertimbangan besar bagi calon pelanggan Anda.

Bagaimanapun, peran promosi dari mulut ke mulut sehingga menciptakan sebuah produk yang paling laris menjadi salah satu pengaruh paling kuat terhadap perilaku pembelian konsumen.

6. Jadilah yang Pertama

Tidak sedikit pelanggan setia Anda sangat menyukai sesuatu yang eksklusif, dalam hal ini termasuk juga penawaran produk. Ketika Anda akan meluncurkan sebuah produk baru, pastikan pelanggan Anda mengetahuinya lebih dulu sebelum dipublish. Ini akan menjadikan mereka semakin kuat dibawah ‘kendali’ marketing Anda.

7. Kamu atau Anda

Kata-kata seperti Kamu atau Anda seolah-olah menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda memikirkan mereka. Sangat sederhana, hubungan personal yang kuat juga sangat dapat meningkatkan sales. Percayalah, Kamu Akan Mendapatkannya Secara Penuh!

8. Terima Kasih

Ini akan membuktikan bahwa Anda juga dapat memberikan apresiasi kepada pelanggan. Ketika telah mencapai sesuatu yang Anda inginkan dari marketing tersebut, jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan. Atau juga Anda bisa memberikan kata ‘Thank You’ ini kepada pelanggan baru karena telah subscribe online shop Anda.

9. Mengingatkan (Reminder)

Tentu saja, pelanggan Anda mungkin akan selalu sibuk dengan aktivitas mereka. Karena itulah penting bagi Anda untuk mengirimkan email reminder kepada mereka. Misalnya pada sebuah launching produk baru, atau sekadar point reward yang telah mereka kumpulkan, ingatlah itu kepada pelanggan.

Misalnya; ‘Ingat, Anda Masih Punya Waktu 3 Jam Lagi dengan Penawaran Menarik Ini’

10. Berikan ‘Tips’

Banyak pelanggan Anda yang juga kadang memerlukan bantuan Anda. Untuk itulah sempatkanlah mengirim email berisi tips untuk membantu pelanggan mendapatkan manfaat maksimal dari produk Anda.

Setelah mengetahui kata-kata promosi online shop di atas, maka sudah tidak sulit lagi bagi Anda untuk membuat kata yang super memikat sehingga membuat pelanggan sulit menolak penawaran Anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *